logo Kompas.id
β€Ί
Metropolitanβ€ΊProgram yang Langsung...
Iklan

Program yang Langsung Dirasakan Publik Jadi Fokus Pj Gubernur DKI

Program yang langsung dirasakan masyarakat, termasuk penanganan banjir, mengurai kemacetan, dan tata ruang, menjadi fokus kerja Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Oleh
CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO, YOSEPHA DEBRINA RATIH PUSPARISA
Β· 1 menit baca
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat memberikan keterangan kepada media di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (17/10/2022).
KOMPAS/CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat memberikan keterangan kepada media di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (17/10/2022).

JAKARTA, KOMPAS β€” Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menuturkan bahwa program-program yang langsung dirasakan masyarakat akan diutamakan untuk dimasukkan dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta Tahun 2023. Anggaran dan kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dijanjikan akan difokuskan pada turunan tiga hal yang menjadi arahan Presiden Joko Widodo, yakni terkait penanganan banjir, mengurai kemacetan, dan tata ruang.

”Jadi, tentunya, program-program yang dirasakan oleh masyarakat langsung akan kita agendakan di dalam pembahasan APBD 2023 yang mungkin dalam waktu dekat akan kita bahas,” kata Heru Budi Hartono saat menjawab pertanyaan media di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (16/10/2022).

Editor:
ANTONIUS PONCO ANGGORO
Bagikan