logo Kompas.id
MetropolitanToko ”Pop Up”, ”Cloud...
Iklan

Toko ”Pop Up”, ”Cloud Kitchen”, hingga Ruang Terbuka Penyelamat Mal

Aman dan nyaman. Selalu berinovasi merangkul kemajuan dunia digital. Mewadahi kebutuhan kaum urban. Itulah mal dambaan ketika hidup harus berdampingan dengan Covid-19.

Oleh
neli triana
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/lODtI7mY8ttkyDxFxn8DyA9_zlA=/1024x637/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2Fkompas_tark_8482365_109_0.jpeg
Kompas

Suasana di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (20/8/2014).

Napas hidup mal kini perlahan kembali. Hanya mereka yang sudah divaksin dan berusia di atas 12 tahun yang boleh masuk mal. Aturan ini membuat sejumlah mal menjelang akhir Agustus ini masih lengang, tetapi justru terasa menyenangkan dan terasa aman bagi pengunjungnya.

Seperti pemandangan di sebuah restoran di QBig, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Siang itu, empat perempuan asyik bercengkerama sembari bersantap di sana. Masker ditanggalkan sejenak, mereka rileks menikmati suasana pusat belanja minim tembok pembatas itu.

Editor:
gesitariyanto
Bagikan