Interaktivitas Penumpang TransJakarta lewat Aplikasi TIJE
Menandai 7 tahun Transjakarta sebagai perseroan terbatas, BUMD Pemprov DKI Jakarta itu meluncurkan tiga fitur layanan baru. Salah satunya suara pelanggan, kanal tempat penumpang melapor atau menyampaikan keluhan.
JAKARTA, KOMPAS β Untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meluncurkan tiga fitur baru pada aplikasi TIJE. Ketiga fitur tersebut merupakan pengembangan dari layanan aplikasi TIJE, yaitu fitur Loyalti-Je, fitur suara pelanggan, dan fitur kartu layanan gratis.
Diluncurkan dalam perayaan ulang tahun ketujuh Transjakarta sebagai perseroan terbatas (PT) secara virtual, Sabtu (27/3/2021), Direktur Eksekutif Transformasi Digital Teknologi Informasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Gidionton Saritua Siagian menjelaskan, ketiga fitur itu diluncurkan sebagai bentuk penghargaan kepada penumpang Transjakarta.