logo Kompas.id
β€Ί
Metropolitanβ€ΊInteraktivitas Penumpang...
Iklan

Interaktivitas Penumpang TransJakarta lewat Aplikasi TIJE

Menandai 7 tahun Transjakarta sebagai perseroan terbatas, BUMD Pemprov DKI Jakarta itu meluncurkan tiga fitur layanan baru. Salah satunya suara pelanggan, kanal tempat penumpang melapor atau menyampaikan keluhan.

Oleh
Helena F Nababan
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jWAeKsRKc7iY33hHAHMp5fN07mg=/1024x648/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F01%2Feadbba99-6d0e-4528-b516-a1a05f2b8971_jpg.jpg
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Bus Tranjskarta berhenti di Halte Senen, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2021). Memasuki tahun ke-17 beroperasi, PT Transjakarta berupaya terus meningkatkan layanan, seperti halte yang nyaman, kualitas armada dan waktu tempuh serta integrasi pembayaran. Transjakarta pertama kali beroperasi di Koridor 1 Blok M-Kota pada 15 Januari 2004.

JAKARTA, KOMPAS β€” Untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meluncurkan tiga fitur baru pada aplikasi TIJE. Ketiga fitur tersebut merupakan pengembangan dari layanan aplikasi TIJE, yaitu fitur Loyalti-Je, fitur suara pelanggan, dan fitur kartu layanan gratis.

Diluncurkan dalam perayaan ulang tahun ketujuh Transjakarta sebagai perseroan terbatas (PT) secara virtual, Sabtu (27/3/2021), Direktur Eksekutif Transformasi Digital Teknologi Informasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Gidionton Saritua Siagian menjelaskan, ketiga fitur itu diluncurkan sebagai bentuk penghargaan kepada penumpang Transjakarta.

Editor:
nelitriana
Bagikan