logo Kompas.id
β€Ί
Humanioraβ€ΊPaduan Suara asal Indonesia...
Iklan

Paduan Suara asal Indonesia Raih Sejumlah Penghargaan di Tokyo

Paduan suara asal Indonesia kembali menorehkan prestasi di kompetisi internasional. Kali ini, enam paduan suara Tanah Air menyabet sejumlah penghargaan dalam Tokyo International Choir Competition.

Oleh
TATANG MULYANA SINAGA
Β· 1 menit baca
Paduan suara asal Indonesia meraih sejumlah penghargaan dalam Tokyo International Choir Competition (TICC) ke-5 di Jepang.
DOKUMENTASI KBRI TOKYO

Paduan suara asal Indonesia meraih sejumlah penghargaan dalam Tokyo International Choir Competition (TICC) ke-5 di Jepang.

JAKARTA, KOMPAS β€”Enam paduan suara asal Indonesia meraih sejumlah penghargaan dalam Tokyo International Choir Competition atau TICC ke-5 di Jepang. Capaian pada ajang yang digelar oleh International Choral Organization of Tokyo itu menegaskan prestasi paduan suara Indonesia di panggung musik vokal dunia.

Penghargaan tersebut diraih oleh tim paduan suara Santa Angela, Universitas Padjadjaran (Unpad), SMA 15 Surabaya, El-Shaddai Universitas Sumatera Utara (USU), Dvya Vocal Ensemble, dan Gema Sangkakala Children. Deretan prestasi itu diperoleh dalam berbagai kategori.

Editor:
EVY RACHMAWATI
Bagikan