logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊMengantar Jenama dan Talenta...
Iklan

Mengantar Jenama dan Talenta Indonesia ke Pasar Global

BOI didirikan karena dia percaya akan potensi yang sangat besar pada jenama dan talenta Indonesia untuk berkibar di pasar dunia, khususnya Perancis dan Eropa.

Oleh
DWI AS SETIANINGSIH
Β· 1 menit baca
Karya desainer Edward Hutabarat yang telah bergabung dalam Best of Indonesia (BOI)
ARSIP BOI

Karya desainer Edward Hutabarat yang telah bergabung dalam Best of Indonesia (BOI)

Sebuah platform digital bernama Best of Indonesia atau BOI digagas Diaspora Indonesia di Perancis untuk menjembatani berbagai produk, jenama, dan talenta Indonesia ke pasar global. Melalui BOI, produk, jenama dan talenta Indonesia akan dipamerkan ke panggung internasional sehingga dapat membuka peluang bisnis yang lebih luas.

Pendiri BOI yang sekaligus Ketua Diaspora Indonesia di Perancis, Nina Hanafi, secara tertulis dari Perancis, Rabu (26/7/2023), mengungkapkan, BOI didirikan karena dia percaya akan potensi yang sangat besar pada jenama dan talenta Indonesia untuk berkibar di pasar dunia, khususnya Perancis dan Eropa. Dengan dukungan para pembeli internasional, dia yakin, berbagai jenama dan talenta Indonesia akan menemukan jalannya ke panggung global.

Editor:
Bagikan