logo Kompas.id
Gaya HidupHonda Brio yang Enggan ”Move...
Iklan

Honda Brio yang Enggan ”Move On”

Sejak diluncurkan partama kali pada 2012, Honda Brio laku sebanyak 500.000 unit. Di edisi ”facelift”, Honda Brio mengubah tampilannya sedikit-sedikit. Mungkinkah warna hijau limau menggusur popularitas Brio kuning?

Oleh
HERLAMBANG JALUARDI
· 1 menit baca
Perubahan pada edisi <i>facelift</i> Honda Brio terlihat samar pada wajahnya. Posisi lampu siang berada di atas lampu utama. Pola gril pada Brio RS juga mengikuti pola gril WR-V dan HR-V.
KOMPAS/HERLAMBANG JALUARDI

Perubahan pada edisi facelift Honda Brio terlihat samar pada wajahnya. Posisi lampu siang berada di atas lampu utama. Pola gril pada Brio RS juga mengikuti pola gril WR-V dan HR-V.

Honda Brio adalah model primadona di kelas mobil kecil perkotaan berbentuk hatchback. Rivalnya, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, baru saja berganti generasi. Honda Brio generasi kedua pun mendapatkan pembaruan, tetapi hanya sedikit yang diganti. Pembeli lebih muda diincar.

Selubung Honda Brio terbaru disingkap di area ”tongkrongan” kaum muda, One Satrio, di Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023). Sejumlah anak muda dengan pakaian warna-warni menarik selubung mobil baru itu. Mereka sebelumnya menari modern dengan dentuman irama rancak.

Editor:
DAHONO FITRIANTO
Bagikan