logo Kompas.id
Gaya HidupMobil Niaga dan Pergeseran...
Iklan

Mobil Niaga dan Pergeseran Aktivitas Ekonomi

Dulu, urusan penampilan dan fitur tidak menjadi hal penting dalam memilih kendaraan niaga. Namun, lima tahun terakhir, terjadi pergeseran preferensi pelanggan mobil niaga seiring pergeseran kegiatan ekonomi.

Oleh
Dahono Fitrianto
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ds0FEnCdYiEUZVYAJhw1ETx9R2Q=/1024x585/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F03%2FSuzuki-Carry-Flat-Deck_45%C2%BA-Angle-FIX-_1614700302.png
ARSIP PT SUZUKI INDOMOBIL SALES

Tampilan terkini Suzuki Carry Pick-up setelah mendapat pembaruan (”facelift”) yang kedua kali dalam waktu kurang dari setahun.

Dalam benak sebagian besar orang, urusan penampilan dan fitur tidak menjadi hal penting dalam memilih kendaraan niaga. Keandalan fungsi dan kemudahan perawatan menjadi hal yang utama. Namun, beberapa tahun terakhir, kecenderungan tersebut ternyata berubah.

Dalam waktu kurang dari satu tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah dua kali melakukan peningkatan tampilan dan penambahan fitur pada mobil niaga andalannya, Suzuki Carry Pick-Up. Padahal, Suzuki Carry yang dipasarkan saat ini hitungannya juga masih mobil baru karena baru pertama kali diluncurkan pada awal 2019.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan