logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊKreatif Mengenali Kebutuhan...
Iklan

Kreatif Mengenali Kebutuhan Milenial di Dunia Properti

Kelompok milenial menjadi salah satu sasaran pemasaran produk-produk properti di tengah pandemi ini. Para pengembang pun berlomba-lomba menawarkan kreativitas untuk memenuhi kebutuhan generasi ini.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/hpnyPogj863tdhhuOnVUMtV73Lc=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F11%2F20201112_122044_1606313874.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA

Sinar Mas Land mengembangkan kluster hunian Garden HOUS di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/11/2020). Rumah berlantai dua tersebut memiliki luas tanah 110 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi dengan harga berkisar Rp 1,4 miliar.

Kelompok milenial menjadi salah satu sasaran pemasaran produk-produk properti di tengah pandemi ini. Para pengembang pun berlomba-lomba menawarkan kreativitas untuk memenuhi kebutuhan generasi ini.

Kemudahan memiliki properti, terutama soal pembiayaan, tentu masih menjadi pertimbangan di kalangan milenial. Namun, di sisi lain, tuntutan akan hunian yang sehat dan menawarkan suasana rumah keluarga (home) juga menjadi perhatian kelompok ini.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan