logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊNew Hilux, Andalan Baru Toyota...
Iklan

New Hilux, Andalan Baru Toyota Mendorong Penjualan 600 Unit Per Bulan

Toyota Hilux, kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, New Hilux merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas kini memberikan penyegaran terbarunya di masa pandemi COVID-19.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/DYI6s248ExkMI6LyYmEMjSs4BpQ=/1024x681/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F08%2FFoto-5_1598519559.jpg
ARSIP PT TOYOTA ASTRA MOTOR

New Hilux resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis (27/8/2020).

JAKARTA, KOMPAS – Setelah menghadirkan tiga produk kendaraan penumpang di bulan Agustus, kali ini PT Toyota-Astra Motor menggebrak pasar otomotif dengan menghadirkan produk komersial, New Hilux. Dengan percaya diri, penjualan New Hilux bisa meningkatkan penjualan, dari rata-rata 400 unit selama masa pandemi ke rata-rata penjualan 600 unit per bulan.

Tidaklah mudah menghadapi pasar di masa pandemi. Terlebih, kontribusi penjualan kendaraan komersial naik begitu tipis.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan