logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊAdaptasi Kebiasaan Baru bagi...
Iklan

Adaptasi Kebiasaan Baru bagi Pelanggan Diperkenalkan BMW Astra

Perubahan pelayanan BMW Astra tak terhindarkan. Pelanggan membutuhkan kepastian keamanan dan kenyamanan dari penyebaran Covid-19, sementara karyawan juga perlu dilindungi. Adaptasi kebiasaan baru pun diperkenalkan.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/1DEyWIqcI9TB1QIiCKleW-H9siQ=/1024x575/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F07%2FAstra-BMW_1595314807.jpg
ARSIP BMW ASTRA

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, memperkenalkan kebiasaan baru yang dibangun di lingkungan BMW Astra dalam melayani pelanggan di seluruh dealer BMW Astra di Tanah Air, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS β€” Pandemi Covid-19 menggugah BMW Astra membenahi layanan jasa servis ataupun layanan pembelian, termasuk permintaan uji kendara bagi para calon konsumen. Dua standar kebiasaan baru dibangun, baik di ruang pamer mobil maupun dalam layanan servis mobil di rumah ataupun kantor.

Mulai awal pekan ini, BMW Astra secara resmi meluncurkan standar layanan baru tersebut. Langkah itu sejalan dengan standar kesehatan untuk mengajak para pelanggan beradaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid-19.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan