logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊMenangi Pasar Properti...
Iklan

Menangi Pasar Properti Pasca-perubahan secara Kreatif

Perubahan akibat pandemi Covid-19 tak terelakkan merangsek pasar properti. Strategi bisnis properti memasuki babak baru dengan semakin mengandalkan teknologi digital di era normal baru.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna dan Denty Piawai Nastitie
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/HiWX6V4vQY2V_olGc87OG60hw-E=/1024x1053/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2FIMG-20200624-WA0045_1593059450.jpg
DOKUMEN ALAM SUTERA

Teknologi digital menjadi ujung tombak pemasaran perumahan Alam Signature di kawasan Perumahan Suvarna Sutera, Cikupa, Tangerang, Banten.

Perubahan akibat pandemi Covid-19 tak terelakkan merangsek pasar properti. Strategi bisnis properti memasuki babak baru dengan semakin mengandalkan teknologi digital di era normal baru.

Apalagi, selasar atau atrium pusat perbelanjaan belum bisa untuk menggelar pameran properti seperti selama ini. Entah sampai kapan, ajang pameran properti skala besar masih harus terhenti total.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan