logo Kompas.id
Gaya Hidup”Digital Showroom” MG Pertama ...
Iklan

”Digital Showroom” MG Pertama di Indonesia Bidik Tiga Generasi

Konsep digital mau tidak mau dijadikan prioritas, termasuk di dunia otomotif. MG, merek mobil asal Inggris, untuk pertama kalinya menghadirkan ”digital showroom” di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Nmk9fNgnALTgN0BaV2QEHCnZ9Ok=/1024x574/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2FFoto-13_1592910930.jpg
DOKUMEN MG MOTOR INDONESIA

Digital showroom mulai dimanfaatkan sebagai langkah strategis memasarkan produk MG Motor Indonesia, seperti diresmikan di The Breeze, BSD, Serpong, Banten, Selasa (23/6/2020).

TANGERANG, KOMPAS — Sejak meluncurkan model perdananya, MG ZS, pada 24 Maret 2020, MG Motor Indonesia mulai berpikir keras memasarkan produknya. Apalagi, kehadirannya di pasar otomotif Indonesia bertepatan dengan penurunan tajam penjualan karena pandemi Covid-19. Mau tidak mau, kekuatan digital menjadi ujung tombak pemasarannya.

Salah satu langkah yang diambil MG Motor Indonesia adalah bekerja sama dengan Eurokars membuka digital showroom di area santai The Breeze, BSD, Serpong, Banten, Selasa (23/6/2020). Secara bersamaan, MG juga meresmikan gerai digital showroom di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan