logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊNew Suzuki Ignis Menerobos...
Iklan

New Suzuki Ignis Menerobos Pasar di Tengah Covid-19

Penyebaran Covid-19 tak menyurutkan PT Suzuki Indomobil Sales untuk meluncurkan produk New Suzuki Ignis. Walaupun dirasakan berat, pemasaran Ignis terbaru ini diperkirakan dapat menstimulus pasar otomotif Indonesia.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/JP-TH_zFTQ2An-M-8RsaYF5wd0g=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2FSuzuki-Ignis-GL_Hero-Angle-TORQUISE-BLUE_1586428898.png
ARSIP PT SUZUKI INDOMOBIL SALES

Tampilan New Suzuki Ignis yang lebih segar.

JAKARTA, KOMPAS β€” Optimisme menembus pasar, mobil mungil berkarakter urban sport utility vehicle, New Suzuki Ignis, dalam perubahan minor diluncurkan secara virtual. Sejak diperkenalkan pertama kali di pasar otomotif Indonesia tahun 2017, Suzuki Ignis terus mewarnai jalanan di Indonesia.

Produk SUV dengan tagline ”The New Breed of Urban SUV” itu diluncurkan secara virtual melalui aplikasi Zoom oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Kamis (8/4/2020) sore. Peluncuran virtual ini menghadirkan Dony Saputra, Direktur Pemasaran Roda 4 PT SIS, Kepala Pengembangan Produk Roda 4PT SIS Yulius Purwanto, dan Kepala PR dan Departemen Perencana Strategi Digital SIS Rudiansyah, dengan dipandu Kepala Pengembangan Brand Roda 4 dan Peneliti Pemasaran SIS Harold Donnel.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan