Layanan Pelanggan
Ngobrol Bersama Tasia, "Chatbot" Terbaru dari Auto 2000
/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2FP1012846_1550150923.jpg)
Layanan virtual berbasis teknologi Chatbot Tasia diluncurkan Auto 2000 di Jakarta, Kamis (14/2/2019). Inilah layanan secara virtual otomotif pertama di Indonesia.
JAKARTA, KOMPAS – Perubahan layanan berbasis teknologi di tengah mobilitas kehidupan masyarakat yang sangat tinggi menjadi keniscayaan. Kebutuhan pelayanan konsumen yang semakin baik mendorong Auto 2000, sebagai ujung tombak pemasaran aneka produk Toyota, tak ingin kehilangan kepercayaan dan loyalitas pelanggannya.
“Kini, selamat ‘ngobrol’ bersama Tasia. Saya perkenalkan, Tasia Auto 2000 virtual assistant atau chatbot otomotif pertama di Indonesia yang akan membantu semua urusan Toyota anda menjadi lebih mudah lagi,” kata CEO Auto 2000 Martogi Siahaan dalam peluncuran Chatbot Auto 2000 di Jakarta, Kamis (14/2/2019).