logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊInforma Perkenalkan Toko...
Iklan

Informa Perkenalkan Toko dengan Konsep Baru

Oleh
HARYO DAMARDONO
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/66zzN2MostWJPLCX-SHAvPo3ZYI=/1024x685/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FORG_DSC02139.jpg
KOMPAS/ HARYO DAMARDONO

Konsep baru casual contemporarydi toko Informa Mal Puri Indah, Kamis (5/7/2018). Konsep ini menampilkan kesan santai dengan elemen garis rapi dan bersih sehingga mudah dipadupadankan dengan aksesoris bermotif atau warna solid.

Zaman telah berubah. Penjualan barang ritel, termasuk furnitur, menghadapi tantangan dengan hadirnya toko-toko daring. Toko furnitur Informa pun memperbarui layanannya dengan memperkenalkan toko dengan konsep baru agar pelanggan lebih mudah dalam berbelanja.

Barang furnitur tidak lagi diletakkan begitu saja di toko. Tidak hanya ditumpuk di sudut-sudut tertentu, dan pelanggan dibiarkan memilih. Konsep baru dihadirkan dengan diperkenalkannya lima konsep baru yang inspiratif sehingga pelanggan seolah merasakan sendiri hadir di sebuah ruang dengan furnitur bertema tertentu.

Editor:
Bagikan