Layanan BCA Mobile Sempat Terganggu, Nasabah Diminta Tetap Waspada
BCA mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Kerahasiaan data perbankan perlu dijaga.
JAKARTA, KOMPAS β Layanan aplikasi perbankan PT Bank Central Asia Tbk, BCA Mobile, sempat terganggu pada Minggu (14/5/2023) siang. Nasabah tidak bisa bertransaksi baik transfer maupun pembayaran dengan metode pindai standar respons cepat Indonesia atau QRIS. Manajemen BCA menjelaskan pihaknya tengah melakukan pemeliharaan untuk tingkatkan pelayanan.
Executive Vice President Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F Haryn menjelaskan, BCA melakukan pemeliharaan sistem dan jaringan BCA Mobile pada Minggu (14/5/2023) pukul 00.00 - 05.00 WIB. βSebagai informasi, hal tersebut merupakan pemeliharaan rutin BCA dalam upaya kami untuk meningkatkan layanan platform transaksi yang aman dan andal untuk seluruh nasabah,β ujarnya saat dihubungi pada Minggu (14/5/2023).