logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊLayanan BCA Mobile Sempat...
Iklan

Layanan BCA Mobile Sempat Terganggu, Nasabah Diminta Tetap Waspada

BCA mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Kerahasiaan data perbankan perlu dijaga.

Oleh
BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA
Β· 1 menit baca
Satpam bank kantor cabang utama (KCU) BCA Kalimalang, Jakarta Timur turut membantu nasabah yang membutuhkan bantuan saat mengurus kebutuhan perbankan, Jumat (26/2/2022). Satpam bank memiliki spesifikasi keahlian khusus di bidang perbankan agar dapat membantu para nasabah.
KOMPAS/RIZA FATHONI

Satpam bank kantor cabang utama (KCU) BCA Kalimalang, Jakarta Timur turut membantu nasabah yang membutuhkan bantuan saat mengurus kebutuhan perbankan, Jumat (26/2/2022). Satpam bank memiliki spesifikasi keahlian khusus di bidang perbankan agar dapat membantu para nasabah.

JAKARTA, KOMPAS β€” Layanan aplikasi perbankan PT Bank Central Asia Tbk, BCA Mobile, sempat terganggu pada Minggu (14/5/2023) siang. Nasabah tidak bisa bertransaksi baik transfer maupun pembayaran dengan metode pindai standar respons cepat Indonesia atau QRIS. Manajemen BCA menjelaskan pihaknya tengah melakukan pemeliharaan untuk tingkatkan pelayanan.

Executive Vice President Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F Haryn menjelaskan, BCA melakukan pemeliharaan sistem dan jaringan BCA Mobile pada Minggu (14/5/2023) pukul 00.00 - 05.00 WIB. β€œSebagai informasi, hal tersebut merupakan pemeliharaan rutin BCA dalam upaya kami untuk meningkatkan layanan platform transaksi yang aman dan andal untuk seluruh nasabah,” ujarnya saat dihubungi pada Minggu (14/5/2023).

Editor:
ARIS PRASETYO
Bagikan