logo Kompas.id
›
Ekonomi›Transaksi Perbankan Digital...
Iklan

Layanan Perbankan

Transaksi Perbankan Digital Terus Meningkat

Frekuensi dan volume transaksi perbankan digital terus meningkat. Peningkatan transaksi ekonomi dan keuangan digital diperkirakan berlanjut sejalan kenaikan aktivitas masyarakat dan optimalisasi ekosistem pengguna.

Oleh
BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA
· 1 menit baca
Nasabah sedang mengakses layanan perbankan digital Livin Mandiri, Jumat (17/12/2021).
KOMPAS/BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA

Nasabah sedang mengakses layanan perbankan digital Livin Mandiri, Jumat (17/12/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Seiring dengan makin lekatnya layanan digital dalam kehidupan sehari-hari, jumlah transaksi perbankan digital terus meningkat. Nasabah menyukai aplikasi perbankan digital karena lebih mudah, cepat, dan praktis untuk kebutuhan transaksi perbankan.

Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, sampai dengan triwulan pertama tahun ini, jumlah transaksi yang menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri mencapai 597 juta kali transaksi, bertumbuh 30,21 persen dibandingkan dengan periode sama tahun lalu yang tercatat sebanyak 417 juta kali. Adapun nilai transaksi menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri pada triwulan I-2023 mencapai Rp 725 triliun, bertumbuh 42,71 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Editor:
NUR HIDAYATI
Bagikan
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Artikel Terkait
Belum ada artikel
Iklan
Memuat data...