Hujan Cuan Pemasaran Lima Ketukan ala Rihanna
Penampilan Rihanna mencerminkan pentingnya strategi pemasaran yang sangkil dan mangkus. Kendati hanya memanfaatkan momen lima ketukan, strategi pemasaran produk Rihanna dinilai berhasil.
Nama Rihanna melejit selepas konser dalam Super Bowl LVII Halftime Show pada Februari 2023. Bukan hanya sang penyanyi, jenama produk riasan yang ia dirikan turut โmeledakโ. Padahal, produk itu hanya muncul selama lima ketukan dalam konser. Dia juga tak mendapatkan bayaran untuk konser tersebut.
Bak terbang dari langit, Rihanna berdiri di atas panggung layang yang tergantung 15-60 kaki dari permukaan rumput. Panggung itu membawa Rihanna turun menapak panggung merah di atas rerumputan Stadion State Farm, Glendale, Arizona, Amerika Serikat (AS). Penonton yang memenuhi stadion berkapasitas 63.400-73.000 orang itu bersorak.