logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊAntam dan Mitra Hadirkan...
Iklan

Antam dan Mitra Hadirkan Produk Emas Terjangkau untuk Masyarakat

Melalui kehadiran emas dengan pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram, Antam turut memberikan opsi yang lebih bervariasi. Investasi emas pun semakin mudah dijangkau oleh beragam lapisan masyarakat.

Oleh
M Paschalia Judith J
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/vumGCUUmMvu7a-LuY_Fp56HGT-8=/1024x655/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2Fd59a3bb8-62c7-4748-bc2b-a7a6309b9f63_jpg.jpg
KOMPAS/ALIF ICHWAN

Aktivitas penjualan emas perhiasan di pertokoan Permata Cikini, Jakarta, Selasa (31/12/2019), sepi pengunjung menjelang perayaan Tahun Baru 2020. Banyak toko sudah tutup saat perayaan Natal dan sedikit yang masih buka untuk melayani transaksi jual beli emas perhiasan.

JAKARTA, KOMPAS β€” Semakin kecil jumlah pecahan emas yang beredar, makin banyak masyarakat yang berpotensi mengaksesnya. Oleh karena itu, PT Aneka Tambang Tbk atau Antam bersama dengan PT Abuki Jaya Stainless Indonesia dan PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan produk emas dengan pecahan di bawah 0,5 gram.

Kolaborasi tersebut membuahkan produk bernama Emaskita (Emas Kecil Investasi Terpercaya dan Aman) yang berupa logam mulia (kadar 99,99 persen) skala mikro dengan pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram. Selain itu, ada juga produk Kencana yang merupakan koleksi perhiasan emas 24 karat dengan kadar 99,99 persen, misalnya cincin, kalung, atau gelang.

Editor:
Aris Prasetyo
Bagikan