Layanan Prima Perusahaan Jasa Kurir demi Genjot Omzet UMKM
Perusahaan jasa kurir seperti JTL Express terus melakukan kreativitas agar barang lebih cepat tiba di tangan konsumen, sehingga bisa mempercepat laju penjualan UMKM secara global meski pemasaran dalam jaringan.
SURABAYA, KOMPAS - Bisnis jasa kurir atau pengiriman barang terus berkreasi agar bisa memberikan pelayanan prima bagi konsumen, terutama sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM). Untuk membidik UMKM, PT Jagad Total Logistic (JTL) Express, perusahaan jasa kurir meluncurkan JTLShop secara dalam jaringan atau online.
Pengembangan bisnis ini menurut Head of Network Development JTL Express, Yusuf Nurul Hadi di Surabaya, Jumat (16/4/2021) untuk memudahkan pelaku UMKM agar bisa naik kelas berjualan secara global, aman, nyaman dan tepat waktu sampai ke pelanggan.