logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPacu Literasi Keuangan dengan ...
Iklan

Pacu Literasi Keuangan dengan Digitalisasi

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkomitmen meningkatkan literasi keuangan. Selain memberikan pemahaman, literasi juga akan melindungi masyarakat sehingga dapat memilih produk sesuai kebutuhan.

Oleh
SHARON PATRICIA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/6RF9E-Ecs4pLP4pVmhcEHfu_Gu4=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2F462602_getattachmentc2fa7214-8570-43f3-bd6c-2622128918e4453987.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Anak-anak mengisi hari libur di Taman Mataram, Kebayoran Baru, Jakarta, untuk bermain sepatu roda sekaligus belajar tentang literasi keuangan, Sabtu (1/4/2017). Di taman tersebut, anak-anak dapat mengikuti permainan mencocokkan kartu mengenai asuransi dan tips pengelolaan uang.

JAKARTA, KOMPAS β€” PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkomitmen terus memacu peningkatan literasi keuangan bagi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan. Penggunaan digital menjadi salah satu fokus dalam memaksimalkan pemerataan literasi keuangan.

Saat ini, dari 100 orang Indonesia, terdapat lebih dari 76 orang yang bisa mengakses layanan (inklusi) lembaga keuangan. Namun, baru 38 orang yang memahami bagaimana memanfaatkannya (literasi).

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan