logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPacu Ekspor, Kementerian...
Iklan

Pacu Ekspor, Kementerian Perdagangan Upayakan Kesepakatan Dagang secara Virtual

Kementerian Perdagangan akan terus mempromosikan produk-pruduk ekspor dan penjajakan kesepakatan dagang (business matching) secara virtual melalui perwakilan perdagangan.

Oleh
hendriyo widi/agnes theodora
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/YOGx0upPOiJ08tLEK1aEDpcLqGM=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2F20191225_ENGLISH-LAPORAN-AKHIR-TAHUN_A_web_1577288136.jpg
KOMPAS/ALIF ICHWAN

Aktivitas bongkar muat di pelabuhan peti kemas Jakarta International Container Terminal, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS β€” Kementerian Perdagangan berupaya memacu ekspor Indonesia yang tengah melambat di tengah pandemi Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mendorong dan memfasilitasi pertemuan bisnis antarpelaku usaha di dalam dan luar negeri secara virtual.

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan (Kemendag) Kasan Muhri mengatakan, Kemendag terus melakukan pendekatan kepada para pelaku usaha secara aktif melalui pertemuan virtual. Tujuannya para pengusaha memanfaatkan peluang ekspor yang muncul di tengah pandemi Covid-19.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan