logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊMultiplatform Diandalkan untuk...
Iklan

Multiplatform Diandalkan untuk Pemasaran Produk

Pemasaran multimedia atau multiplatform kian diperlukan untuk menarik konsumen. Media sosial juga kian banyak digunakan untuk mengakuisisi konsumen.

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/AHUcbGThfRA_fel6nFHDCs7LrPA=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2FIMG_20200207_141800_1581074689.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Marketing Science Lead untuk Facebook di Indonesia Adisti Latief.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pendekatan pemasaran produk tidak bisa mengandalkan satu bentuk media. Pendekatan pemasaran melalui multiplatform diperlukan agar akuisisi dan penjualan tetap tumbuh.

Alasannya, konsumen tak hanya mengonsumsi informasi dari satu media atau platform. Hal ini, antara lain, disebabkan maraknya media dalam jaringan dan luar jaringan.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan