logo Kompas.id
ā€ŗ
Ekonomiā€ŗBisnis Data Jadi Penopang
Iklan

KINERJA KORPORASI

Bisnis Data Jadi Penopang

Oleh
MEDIANA
Ā· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/8_XsoUhJYj67x6qZRq2m2c4NFDg=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181029_143135_1540814430.jpg
KOMPAS/MEDIANA

(ki-ka) : Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi, Direktur Keuangan Telkom Harry M Zen, dan Vice President Investor Relations Telkom Andi Setiawan. Ketiganya menyampaikan paparan laporan keuangan triwulan III-2018 Telkom Group, Senin (29/10/2018), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS - Pergeseran perilaku konsumsi dari layanan tradisional menuju data seluler mempengaruhi kinerja operator telekomunikasi. Operator dituntut lebih kreatif menggali sumber pendapatan baru yang erat kaitannya dengan perkembangan teknologi digital.

Direktur Keuangan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, Harry M Zen, Senin (29/10/2018), di Jakarta, mengatakan, Telkom telah memperkirakan bisnis seluler tradisional (legacy business) akan melemah. Legacy business meliputi suara dan pesan pendek. Tren ini terjadi secara global.

Editor:
Bagikan
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Memuat data...
Memuat data...