logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPelayanan Pelabuhan Tanjung...
Iklan

Pelayanan Pelabuhan Tanjung Priok Masih Perlu Perbaikan

Oleh
DD08
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/IPZmHB4sX0Lw--IGurBZn1d7N38=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F03%2FWhatsApp-Image-2018-03-12-at-21.16.21.jpeg
PRAYOGI DWI SULISTYO UNTUK KOMPAS

Sebuah kapal bermuatan peti kemas sedang bersandar di pelabuhan New Priok Container Terminal One (NPCT1), Jakarta Utara, Senin (12/3). Pelabuhan Tanjung Priok masih perlu sejumlah perbaikan agar memenuhi standar internasional.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pelayanan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara dipandang telah memadai. Namun, masalah birokrasi masih perlu diperbaiki.

Kinerja baik  yang dilakukan PT New Priok Container Terminal One (NPCT1) sebagai bukti komitmen kerjasama pemerintah dan swasta dalam usaha meningkatkan perdagangan internasional di Indonesia. Sejauh ini NPCT1 memperoleh akumulasi arus peti kemas sebesar 1 juta twenty-foot equivalent unit/unit ekuivalen 20 kaki atau 6,1 meter (TEUs).

Editor:
Bagikan