logo Kompas.id
Pendidikan & KebudayaanKampus Terpadu Madrasah...
Iklan

Kampus Terpadu Madrasah Mu'allimin Diresmikan, Inilah Rangkaian Kunjungan Presiden di Yogyakarta

Gedung kampus, rumah susun, dan masjid di lingkungan Kampus Terpadu Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah di Bandut Lor, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, diresmikan Presiden Jokowi.

Oleh
Cyprianus Anto Saptowalyono
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/QfUZUBl42w7Dtz4raK9k1Ss_S2I=/1024x762/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F09%2FPresiden-Joko-Widodo-10-September-2021_1631291611.jpeg
RUSMAN - BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN

Presiden Joko Widodo menandatangani prasasti untuk menandai difungsikannya secara resmi gedung kampus, rumah susun, dan masjid di lingkungan Kampus Terpadu Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah yang berlokasi di Bandut Lor, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (10/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Presiden Joko Widodo meresmikan gedung kampus, rumah susun, dan masjid di lingkungan Kampus Terpadu Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah yang berlokasi di Bandut Lor, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Peresmian sarana dan prasarana pendukung kegiatan belajar-mengajar di madrasah tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Presiden Joko Widodo.

Editor:
Suhartono
Bagikan