logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บDorong Pariwisata, Pemasaran...
Iklan

Dorong Pariwisata, Pemasaran Destinasi Harus Dipergencar

Lima tahun ke depan, pemasaran destinasi, khususnya ke pasar internasional, diharapkan lebih masif. Meski terus bertumbuh, sektor pariwisata belum digarap maksimal.

Oleh
ERIKA KURNIA
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/tOc-vd4wBmeDkAWLm9soLSRSrew=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F10%2F303df65d-349c-4a2d-942a-bb73c86d5668_jpg.jpg
Kompas/Riza Fathoni

Wisatawan asing menikmati panorama sawah berundak di Desa Jatiluwih Tabanan Bali Jumat (9/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS - Lima tahun ke depan, pemasaran destinasi, khususnya ke pasar internasional, diharapkan lebih masif. Meski terus bertumbuh, sektor pariwisata yang menjadi prioritas penggerak ekonomi melalui penambahan devisa dinilai belum digarap maksimal.

Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani berpendapat, saat ini Indonesia sudah berpeluang menampung 30 juta wisatawan mancanegara (wisman).

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan