logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊWarga Cukup Puas dengan...
Iklan

Warga Cukup Puas dengan Layanan Mikrolet Jaklingko

Setelah hampir dua tahun JakLingko beroperasi, belum semua masyarakat mengerti tata cara naik mikrolet JakLingko. Belum semua orang punya kartu JakLingko. Kadang mereka naik atau turun sembarangan.

Oleh
Ayu Pratiwi
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/duuLD44nIWXOawK8tEuNnhgSIRM=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F10%2FWhatsApp-Image-2019-10-16-at-5.46.36-PM_1571222843.jpeg
KOMPAS/AYU PRATIWI

Suasana tempat pemberhentian mikrolet JakLingko di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS β€” Sejumlah warga cukup puas dengan layanan mikrolet yang tergabung dalam sistem angkutan umum Ibu Kota, JakLingko. Sopir mikrolet JakLingko merupakan karyawan yang sudah dilatih melalui program diklat sehingga cara kerja mereka pun lebih tertib dan mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Hal ini teruji saat Kompas menumpang mikrolet JakLingko rute Lebak Bulus-Ragunan, Rabu (16/10/2019). Dari para penumpang yang menumpang dalam dua kali perjalanan, semuanya sudah tahu mengenai tata cara naik mikrolet JakLingko.

Editor:
hamzirwan
Bagikan