logo Kompas.id
UtamaKementerian Pariwisata dan...
Iklan

Kementerian Pariwisata dan Blibli.com Promosi ”Wonderful Indonesia” lewat Platform Daring

Oleh
MEDIANA
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/MIpBihKIQSLqw4zzED3GimO8Ya4=/1024x686/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F09%2F13834afc-37c8-4f44-b2fb-9414e8f08347_jpg.jpg
Kompas/Priyombodo

Wisatawan mancanegara berinteraksi dengan wisatawan domestik di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (5/9/2019). Laporan Forum Ekonomi Dunia (WEF) menyebutkan daya saing pariwisata Indonesia pada 2019 berada di peringkat ke-40 dari 140 negara atau naik dua peringkat dibandingkan dengan tahun 2017. Infrastruktur jasa wisata, kesehatan, dan kebersihan serta kebijakan ketahanan lingkungan menjadi kelemahan yang harus segera dibenahi.

JAKARTA, KOMPAS — Kementerian Pariwisata dan Blibli.com menandatangani nota kesepahaman program Wonderful Indonesia. Keduanya akan bekerja sama mempromosikan sekaligus memasarkan paket destinasi pariwisata nasional.

Blibli.com akan membuat pula laman mikro dan desain khusus untuk pencitraan Wonderful Indonesia.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan