logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMahadata Jadi Kebutuhan Primer...
Iklan

Mahadata Jadi Kebutuhan Primer Perusahaan

Penggunaan mahadata membuat kinerja Bank BRI melesat di triwulan II-2019. Laba bersih mereka bertumbuh 8,1 persen ke Rp 16,1 triliun.

Oleh
KELVIN HIANUSA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/kTXtB3eF3wqvuQknUJwcmyuJR_Y=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2FFBBEC998-F49E-4B74-959D-23A9823481D3_1565872608.jpeg
KOMPAS/KELVIN HIANUSA

Kaspar Situmorang, Executive Vice President Digital Bank BRI, dalam acara Metrodata Solution Day 2019, Kamis, (15/8/2019), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS – Pemanfaatan teknologi mahadata menjadi kebutuhan primer perusahaan untuk memperbesar bisnisnya. Kemampuan analisis data membuat perusahaan bisa meningkatkan kinerja dengan efisien.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjadi salah satu yang merasakan pengaruh besar pemanfaatan mahadata. Bank BRI mulai mengaplikasikan mahadata mulai 2018.

Editor:
hamzirwan
Bagikan