logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บPerusahaan Mesti Beri...
Iklan

Perusahaan Mesti Beri Pengalaman ke Karyawan

Perubahan lanskap angkatan kerja, antara lain dimulainya dominasi generasi milenial, mesti diantisipasi oleh perusahaan.

Oleh
M CLARA WRESTI
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/iLj1IdIR0YItR2NAd_s9glw9I4s=/1024x817/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F20190718arn-a_1563447657.jpeg
KOMPAS/ M CLARA WRESTI

Indonesia Consulting Leader Deloitte Consulting Indonesia Iwan Atmawidjaja (Kiri) dan Human Capital Deloitte Partner Mark Nicholas Teoh

JAKARTA, KOMPAS โ€” Perubahan lanskap angkatan kerja, antara lain dimulainya dominasi generasi milenial, mesti diantisipasi oleh perusahaan. Salah satunya perusahaan harus memiliki banyak tujuan yang berdampak, baik bagi karyawan, masyarakat, maupun negara.

โ€Angkatan kerja milenial sangat mengedepankan pengalaman dan ingin melakukan sesuatu bagi lingkungan. Perusahaan kini harus berubah menjadi social enterprise. Ini bukan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan). Perusahaan tetap harus untung, tetapi mempunyai dampak yang lebih besar bagi semua,โ€ kata Human Capital Deloitte Partner Mark Nicholas Teoh di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan