logo Kompas.id
UtamaBanyaknya Variasi Produk...
Iklan

Pemasaran

Banyaknya Variasi Produk Menentukan Pilihan Konsumen

Banyaknya variasi produk dari sebuah merek dinilai akan membuat merek itu lebih dipilih oleh konsumen. Penyebaran yang luas serta kemudahan yang ditawarkan produk juga mempengaruhi pilihan konsumen.

Oleh
Maria Clara Wresti
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/5R3_2ZEtwpZ4Wm5T6m45mRoRCrs=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190620_153810_1561032607.jpg
KOMPAS/M CLARA WRESTI

Marketing Director Kantar Indonesia Fanny Murhayati dan General Manager of Kantar Indonesia Worldpanel Division Venu Madhav.

JAKARTA, KOMPAS - Banyaknya variasi produk dari sebuah merek dinilai akan membuat merek itu lebih dipilih oleh konsumen. Penyebaran yang luas serta kemudahan yang ditawarkan produk juga mempengaruhi pilihan konsumen.

“Sangatlah penting bagi suatu merek untuk lebih banyak dibeli dengan lebih sering untuk mendapatkan pertumbuhan bisnis. Oleh karena itu, merek tersebut harus relevan dengan kebutuhan konsumen yang mudah berubah,” kata General Manager of Kantar Indonesia Worldpanel Division, Venu Mandhav, di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 13 dengan judul "Variasi Produk Menentukan Pilihan".

Baca Epaper Kompas
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Memuat data...