Pemasaran
Banyaknya Variasi Produk Menentukan Pilihan Konsumen
Banyaknya variasi produk dari sebuah merek dinilai akan membuat merek itu lebih dipilih oleh konsumen. Penyebaran yang luas serta kemudahan yang ditawarkan produk juga mempengaruhi pilihan konsumen.
/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190620_153810_1561032607.jpg)
Marketing Director Kantar Indonesia Fanny Murhayati dan General Manager of Kantar Indonesia Worldpanel Division Venu Madhav.
JAKARTA, KOMPAS - Banyaknya variasi produk dari sebuah merek dinilai akan membuat merek itu lebih dipilih oleh konsumen. Penyebaran yang luas serta kemudahan yang ditawarkan produk juga mempengaruhi pilihan konsumen.
“Sangatlah penting bagi suatu merek untuk lebih banyak dibeli dengan lebih sering untuk mendapatkan pertumbuhan bisnis. Oleh karena itu, merek tersebut harus relevan dengan kebutuhan konsumen yang mudah berubah,” kata General Manager of Kantar Indonesia Worldpanel Division, Venu Mandhav, di Jakarta, Kamis (20/6/2019).
Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 13 dengan judul "Variasi Produk Menentukan Pilihan".
Baca Epaper Kompas