logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บProporsi Penawaran Paket...
Iklan

Proporsi Penawaran Paket Wisata Domestik Ditingkatkan Dua Kali Lipat

Oleh
M Paschalia Judith J
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/h5AClKfKaxmFVDgFRYshCyKjW0w=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190619aics3_1560919291-e1560920067225-7.jpg
KOMPAS/ALIF ICHWAN

Acara penandatanganan Kerja Sama Bank Partner Kompas Travel Fair 2019 berlangsung di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Rabu (19/6/2019). Hadir dalam acara ini (dari kiri) GM Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Okki Rushartomo, Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja, dan Partnership New Initiatives and Customer Value Management Head Bank CIMB Niaga Wijaya Handoyo Jo.

JAKARTA, KOMPAS โ€” Penyelenggaraan Kompas Travel Fair 2019 pada 20-22 September 2019 berfokus pada pengembangan paket wisata domestik. Di tengah kenaikan harga tiket pesawat, proporsi penawaran paket wisata domestik diperbesar hingga dua kali lipat.

Pada 2018, proporsi penawaran paket wisata domestik dalam Kompas Travel Fair berkisar 15 persen. โ€Kami harapkan, tahun ini, proporsinya dapat mencapai 30 persen,โ€ kata General Manager Event Harian Kompas Lukminto Wibowo dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan