logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บDKI Jakarta Menatap Wisata...
Iklan

DKI Jakarta Menatap Wisata Olahraga

Oleh
ADRIAN FAJRIANSYAH
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/qivxI5vXrKAlgfUlHiphm3tparE=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190616dri170SILO.jpg
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Asisten Kesra Sekda DKI Jakarta Catur Laswanto (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharnesh Gordhon (kedua dari kanan) didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Achmad Firdaus (kiri) ketika memamerkan jersey MILO Jakarta Internasional 10K 2019 di Jakarta, Minggu (16/6/2019). Ajang lari itu akan digelar pada 14 Juli di Rasuna Epicsentrum, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS โ€“ Setelah sukses menjadi tuan rumah Asian Games 2018, DKI Jakarta mulai bergerak menjadi tujuan wisata olahraga internasional. Salah satunya lewat ajang lari jarak menengah jauh yang menarik minat masyarakat, seperti MILO Jakarta Internasional 10K.

โ€Ajang lari seperti ini kerap diikuti pelari asing. Lomba lari juga sedang sangat diminati. Untuk itu, kegiatan seperti ini patut untuk didukung karena menjadi alat yang baik untuk mempromosikan DKI Jakarta,โ€ ujar Asisten Sekretaris Daerah DKI Jakarta Bidang Kesejahteraan Rakyat Catur Laswanto dalam konferensi pers peluncuran  MILO Jakarta Internasional 10K 2019 di Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Editor:
Johan Waskita
Bagikan