logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPenyerangan Polisi di Jalan...
Iklan

Penyerangan Polisi di Jalan Otista Disengaja

Penyerangan aparat kepolisian di Jalan Otista, Jakarta Timur, diduga sudah direncanakan. Mereka sengaja mengincar dan menyerang para polisi yang saat itu sedang bertugas. Padahal, kawasan ini di luar area demonstrasi menolak hasil rekapitulasi suara yang berlangsung di sekitar Kantor Badan Pengawas Pemilu.

Oleh
Aguido Adri
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/LrS6uhD-6nWojFJNAkmC8CzwuiQ=/1024x523/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2F9473962f-7fce-4b2b-a70f-7a4a49d47d17_jpg.jpg
Kompas

Massa bergerak maju ke arah Markas Brimob di Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019). Mereka membawa bom molotov, batu, dan petasan untuk menyerang polisi yang berjaga di depan Markas Brimob.

JAKARTA, KOMPAS β€” Penyerangan aparat kepolisian di Jalan Otista, Jakarta Timur, diduga sudah direncanakan. Mereka sengaja mengincar dan menyerang para polisi yang saat itu sedang bertugas. Padahal, kawasan ini di luar area demonstrasi menolak hasil rekapitulasi suara yang berlangsung di sekitar Kantor Badan Pengawas Pemilu.

Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur Ady Wibowo mengatakan, sekitar 500 orang yang berkumpul di sekitar Jalan Otista membakar ban dan mulai membuat rusuh. Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian mendatangi lokasi untuk mengamankan situasi agar segera kondusif.

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan