Tuntutan Zaman Memicu Jasa Raharja Terus Berbenah
JAKARTA, KOMPAS – Kecepatan pelayanan klaim asuransi kecelakaan lalu lintas perlu ditingkatkan dengan sentuhan kemanusiaan. Pelayanan jaminan perawatan luka-luka korban kecelakaan lalu lintas, santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang menderita cacat tetap hingga santunan kepada ahli waris, termasuk proses penguburan apabila korban tidak memiliki ahli waris, menjadi tanggung jawab asuransi Jasa Raharja yang tidak ringan.
Mengurus klaim asuransi Jasa Raharja di saat situasi genting menghadapi kecelakaan masih menjadi momok masyarakat. Bukan hanya masih kentalnya citra pesimistis “butuh waktu lama mengurus klaim asuransi”, bahkan pengetahuan masyarakat tentang Jasa Raharja belum sepenuhnya berubah, seperti terlihat pada tayangan video pendek “Pandangan Masyarakat Tentang Jasa Raharja” yang diputar saat ngabuburit Media Gathering Bersama Jasa Raharja di Jakarta, Rabu (22/5/2019).