logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPenjualan Daring Tingkatkan...
Iklan

Penjualan Daring Tingkatkan Penetrasi Asuransi

Oleh
Norbertus Arya Dwiangga Martiar
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/dWs9eeOvfiL6qCUfapjD07WxEm0=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2FWhatsApp-Image-2019-05-02-at-18.51.24_1556798111.jpeg
KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Peresmian kerja sama Bukalapak dan Allianz Indonesia serta peluncuran produk asuransi BukaProteksi Diri yang dipasarkan lewat laman pemasaran Bukalapak, Kamis (2/5/2019), di Jakarta. Acara dihadiri Co-founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid, Deputi Direktur Pengawasan Asuransi Otoritas Jasa Keuangan I Wayan Wijana, dan Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier (dari kiri ke kanan).

JAKARTA, KOMPAS β€” Penjualan produk asuransi melalui pasar dalam jaringan dapat memperluas jangkauan pasar. Diharapkan jalur pemasaran dalam jaringan dapat meningkatkan penetrasi asuransi, selain pemasaran melalui bank atau agen asuransi.

Melihat peluang yang terbuka lebar, Bukalapak dan Allianz Indonesia bekerja sama dan meluncurkan produk asuransi berbasis digital. Produk asuransi BukaProteksi Diri itu merupakan produk asuransi kesehatan yang ditawarkan melalui laman pemasaran Bukalapak.

Editor:
Bagikan