Iklan
industri
Blibli.com Garap 020
/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2Fkompas_tark_11475342_68_0.jpeg)
Suasana kantor operasional online mall Blibli.com di kawasan Slipi, Jakarta, Jumat (16/1/2015).
JAKARTA, KOMPAS — Perusahaan e-dagang Blibli.com mengembangkan perpaduan kanal penjualan daring (online) dan luring (offline) atau 020. Transformasi bisnis terus dilakukan untuk meningkatkan pertumbuhan konsumen hingga 2,5 kali lipat pada tahun ini.
CEO Blibli.com Kusumo Martanto mengemukakan, nilai transaksi penjualan digital di Indonesia diprediksi bisa mencapai 25 miliar dollar AS pada 2025. ”Untuk bisa mencapai tujuan tersebut, diperlukan sinergi semua pihak serta inovasi teknologi,” kata Kusumo dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (2/5/2019).
Memuat data...