logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊKetika Toyota Memilih...
Iklan

Ketika Toyota Memilih Memamerkan Teknologi Hibrida di IIMS 2019

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/iec8ouzUUjEAwPlp_OyRpTQq8O4=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F04%2FP4263865_1556327464.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA

Toyota CHR Hybrid dibiarkan terlihat pada bagian mesin dan interior di ajang Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/4/2019). Pameran berlangsung hingga 5 Mei 2019.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pada tiap perhelatan pameran otomotif, produsen biasanya selalu ingin tampil beda. Atau, setidaknya, mereka menawarkan sesuatu hal yang tidak ditawarkan kompetitornya. Tujuannya, tentu saja supaya produk mereka diserap pasar.

Ada sebagian produsen, misalnya, yang mengedepankan kecerdasan produk andalannya. Namun, tak sedikit pula yang menekankan kemudahan pembelian dengan berbagai tawaran menarik.

Editor:
haryodamardono
Bagikan