logo Kompas.id
UtamaTernakopi, Bisnis Baru Kaesang
Iklan

Ternakopi, Bisnis Baru Kaesang

Oleh
Sharon Patricia
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jgFsQigfTpz6960l0q_jlyzHu1A=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F04%2F20190406_132744_1554554101-1.jpg
KOMPAS/SHARON PATRICIA

Ternakopi, ”Karena Ini Kopi Terenak”, brand baru dari Kaesang Pangarep yang diluncurkan di Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Mulai aja dulu. Memang, bisnis yang terbaik adalah bisnis yang dimulai (dirintis). Begitulah yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep (24) sebagai pebisnis muda yang terus melebarkan bisnisnya, khususnya di dunia kuliner.

Setelah membuka 78 outlet Sang Pisang di 26 kota di Indonesia, kini Kaesang melirik dunia kopi. Bukan tanpa rencana, hadirnya kedai kopi dengan brand Ternakopi telah dipikirkan dalam setahun belakangan.

Editor:
Pascal Bin Saju
Bagikan