logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMenarik Minat Belanja Konsumen...
Iklan

Menarik Minat Belanja Konsumen dengan Berbagai Fitur Gim

Oleh
Khaerudin
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jc4pe8ennrkUfz3Bc-cFZ-rKydg=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2FDSC04665_1553596934.jpg
KRISTIAN OKA PRASETYADI UNTUK KOMPAS

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono (tengah) berofto bersama artis-artis Asia Tenggara sebelum konser Lazada Super Party, Selasa (26/3/2019).

TANGERANG, KOMPAS β€” Untuk merayakan ulang tahunnya yang ketujuh, platform e-dagang Lazada mengadakan festival belanja dalam jaringan selama sehari pada Rabu (27/3/2019). Para konsumen akhirnya dapat menggunakan voucer yang telah dikumpulkan selama 21-26 Maret 2019 dari tiga permainan dalam fitur baru LazGame. Sejumlah platform e-dagang meyakini fitur gim bisa menarik minat belanja konsumen.

Fitur LazGame berisi tiga gim bertipe arcade, yaitu Friuit Slash, Birthday Blast, dan Popping Baloons. Ketiganya dimainkan dengan cara mengetuk (tap) dan menggeser (swipe) layar ponsel pintar. Dari memainkannya, pengguna aplikasi bisa mengumpulkan kue-kue digital, kemudian menukarkannya dengan voucer diskon belanja.

Editor:
khaerudin
Bagikan