logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊAnak Muda Dibentuk sebagai...
Iklan

Anak Muda Dibentuk sebagai Generasi Investor

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/deHAHfAkFQAXZoPw7_mEYnG_qQw=/1024x684/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2FDSC01685_1552563203-1.jpg
KOMPAS/DIMAS WARADITYA NUGRAHA

Pejalan kaki melewati papan pergerakan saham di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Pada perdagangan Kamis (14/3/2019), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 35,69 poin ke level 6.413,27.

JAKARTA, KOMPAS β€” Perusahaan teknologi finansial mendorong agar masyarakat beralih dari generasi penabung menjadi generasi investor. Perkembangan teknologi dan sosialisasi diharapkan dapat mendorong anak muda berminat menjadi investor keuangan.

Mengutip data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2016, indeks literasi keuangan baru 29,66 persen. Adapun indeks inklusi keuangan 67,82 persen.

Editor:
hamzirwan
Bagikan