logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMini Cooper Coba Pikat Bandung...
Iklan

Mini Cooper Coba Pikat Bandung dengan Edisi Terbatas

Bandung memiliki daya tarik bagi produsen kendaraan mewah, di antaranya Mini, kendaraan asal Inggris yang memiliki produk ikonik Mini Cooper. Untuk menjangkau dan menambah konsumen di Jawa Barat, khususnya kota Bandung, PT Maxindo International Nusantara Indah sebagai pemegang merk dagang Mini membuka satu gerai di Trans Studio Mall (TSM), pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung.

Oleh
MACHRADIN WAHYUDI RITONGA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/TvxeTHz2bmu3cb_NkQeQoji_Yro=/1024x575/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2FDSC07387_1551790343.jpg
KOMPAS/MACHRADIN WAHYUDI RITONGA

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, President Director PT Maxindo International Nusantara Indah Joe Surya, Head of Mini Asia Kidd Yam, dan Director PT Maxindo International Nusantara Indah Nyoman Tresna (dari kanan ke kiri) mengamati New Mini 3 Door Black Edition di Gerai Mini Maxindo Pop-up Store, Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019). Mobil ini hanya dijual enam unit di Indonesia.

BANDUNG, KOMPAS β€” Bandung memiliki daya tarik bagi produsen kendaraan mewah, di antaranya Mini, kendaraan asal Inggris yang memiliki produk ikonik Mini Cooper. Untuk menjangkau dan menambah konsumen di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung, PT Maxindo International Nusantara Indah sebagai pemegang merek dagang Mini membuka satu gerai di Trans Studio Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung.

Bahkan, untuk memikat calon pembeli dan kolektor, dalam peresmian gerai Mini Maxindo Pop-up Store itu, Selasa (3/5/2019), Maxindo meluncurkan mobil Mini Cooper 3 pintu edisi terbatas. Mobil bernama New Mini 3 Door Black Edition ini hanya dijual enam unit di Indonesia.

Editor:
wahyuharyo
Bagikan