logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บBank Mantap Perkuat Layanan...
Iklan

Bank Mantap Perkuat Layanan Digital

Oleh
Cyprianus Anto Saptowalyono
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/1oPiopt01jZJzhN2Z4DEdCleV4I=/1024x575/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2FIMG-20190224-WA0019_1550990855.jpeg
KOMPAS/CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO

Suasana Festival Mantap Indonesia yang digelar Bank Mandiri Taspen di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019). Pada kesempatan tersebut, Bank Mandiri Taspen meluncurkan fitur layanan e-otentikasi dan kantor cabang pintar (smart branch system).

DENPASAR, KOMPAS โ€” PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap fokus memacu transformasi layanan melalui digitalisasi pada tahun ini. Langkah ini untuk memudahkan layanan bagi nasabah sekaligus menciptakan efisiensi.

โ€Selain digitalisasi, tahun ini kami juga akan menambah sekitar 60 titik layanan atau kantor di seluruh Indonesia,โ€ kata Direktur Utama Bank Mantap Josephus K Triprakoso pada peluncuran layanan otentikasi secara elektronik dan sistem kantor cabang pintar di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019).

Editor:
Bagikan