logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊJaringan Jadi Fokus di 2019
Iklan

Jaringan Jadi Fokus di 2019

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/uQlcduwxa2BTy_Bxgek8umL0m5g=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F20181221_153617_1545395003.jpg
ADITYA DIVERANTA UNTUK KOMPAS

Sejumlah paket promo yang ditawarkan melalui aplikasi daring Ayopop, bekerja sama dengan XL Axiata dan Viu, di Jakarta, Jumat (21/12/2018). Paket promo tersebut berusaha menyasar kalangan muda yang selalu terkoneksi dengan internet.

JAKARTA, KOMPAS β€” Operator telekomunikasi seluler fokus pada peningkatan kualitas jaringan sebagai pendorong utama dalam mempertahankan kelangsungan bisnis dan pangsa pasar. Belanja modal tahun ini akan lebih banyak digunakan untuk menambah kapasitas dan memperluas jangkauan infrastruktur.

Analis pasar modal dari MNC Sekuritas, Victoria Venny, yang dihubungi, Minggu (27/1/2019), di Jakarta, mengatakan, rata-rata kenaikan nilai belanja modal berkisar Rp 1 triliun hingga Rp 5 triliun. Dia menganggap nilai tersebut wajar karena operator membutuhkan dana cukup besar untuk biaya pembelian perangkat infrastruktur.

Editor:
Bagikan