logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPengetahuan Publik tentang...
Iklan

Pengetahuan Publik tentang Program Kerja Paslon Masih Rendah

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/SmruODFSMBHG6bLyy0UmKbuW9sg=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2FIMG-20190111-WA0004_1547210436.jpg
FAJAR RAMADHAN UNTUK KOMPAS

Chief Executive Officer Alvara Research Center, Hasanuddin Ali saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS – Lebih dari tiga bulan masa kampanye berjalan, masih banyak masyarakat yang belum memahami visi misi calon presiden dan wakil presiden. Diharapkan, waktu yang tersisa sebelum pemilihan bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan gagasan substansi kepada publik.

Kurang dari 100 hari menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres), Alvara Research Center merilis survei tentang elektabilitas kedua pasangan calon (paslon) presiden di Jakarta, Jumat (11/1/2019). Sebanyak 1.200 responden dari 34 provinsi terlibat dalam survei ini. Adapun margin of error sebesar 2,88 persen.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan