logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMenpar: Destinasi Wisata di...
Iklan

Menpar: Destinasi Wisata di Indonesia Harus Fotogenik

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/UCXxbrE_tmXpSOvG68ISVlykF2c=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F20181204_114601_1543927168.jpg
SITA NURAZMI MAKHRUFAH UNTUK KOMPAS

Director Product Management Google Maps Kris Vitaldevara memaparkan fitur-fitur Google Maps di acara Google for Indonesia, Selasa (4/12/2018). Fitur ini juga memudahkan wisatawan melancong ke Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS β€” Kementerian Pariwisata membuat Go Digital menjadi program utamanya untuk memajukan pariwisata Indonesia. Salah satunya bekerja sama dengan Google sehingga pariwisata Indonesia terus eksis di dunia digital. Inovasi yang digalakkan saat ini yaitu tempat wisata harus fotogenik.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, 70 persen pengunjung daerah wisata Indonesia berbagi pengalaman wisatanya melalui media digital, baik itu wisatawan Nusantara maupun mancanegara. Melihat pasar ini, Kementerian Pariwisata melakukan langkah awal dengan berusaha mengambil peran mempromosikan pariwisata melalui media digital.

Editor:
Bagikan