logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊRiset LIPI: Kualitas Pelayanan...
Iklan

Riset LIPI: Kualitas Pelayanan Masih Bermasalah

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/-2okzOHQcqPWlwvLDKR0XfWFMQ0=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2FIMG_20180713_144335.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Ilustrasi _ Suasana Fintech Fair 2018 di atrium Mal Taman Anggrek Jakarta, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS - Kualitas pendistribusian layanan pinjam-meminjam uang berbasis informasi masih dikeluhkan masyarakat. Penyedia layanan diharapkan mematuhi pedoman perilaku yang telah ditetapkan secara nasional.

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melakukan riset terhadap 110 aplikasi layanan pinjam-meminjam uang berbasis teknologi informasi berikut 40.650 ulasan atau komentar pengguna. Semua aplikasi tersebut berada di Google Store. Riset berlangsung 3 Maret 2016 - 28 Agustus 2018.

Editor:
Bagikan