logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊInovasi Go-Jek untuk Jaga...
Iklan

Inovasi Go-Jek untuk Jaga Penghasilan Mitra Pengemudi

Oleh
Ayu Pratiwi
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_blRr9kultzHNkWnqBAQrQDL_9U=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181123_110148_HDR_1542954835.jpg
KOMPAS/AYU PRATIWI

Acara jumpa pers di Kantor Go-Jek, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Hadir dalam acara itu VP Drivers Community Go-Jek Jaka Wiradisuria (kiri) dan VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say (kanan).

JAKARTA, KOMPAS β€” Perusahaan penyedia jasa transportasi daring gencar menyediakan layanannya dengan harga promosi untuk meningkatkan jumlah penggunanya. Selain itu, strategi lain, seperti perbaikan fitur aplikasi, diharapkan juga dapat menjaga penghasilan mitra pengemudi atau driver.

Promosi harga yang ditawarkan penyedia jasa transportasi daring seperti Go-Jek berupa kampanye #UdahWaktunya untuk layanan transportasi Go-Ride dan Go-Car serta kampanye MaMiMuMeMo untuk pemesanan makanan Go-Food, misalnya, diklaim meningkatkan jumlah pengguna baru sebesar 20 persen apabila dibandingkan dengan September 2018.

Editor:
Bagikan