logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊBidik Segmen Korporasi, LOKET ...
Iklan

Bidik Segmen Korporasi, LOKET Gandeng Bhinneka

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/kAvAlK8-yifwM9YfwxQhXnBwyDc=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FWhatsApp-Image-2018-11-15-at-18.46.01_1542282402.jpeg
YOLA SASTRA UNTUK KOMPAS

VP Consumer Solutions LOKET Rama Adrian dan VP Services Bhinneka Ferryzal Zulkarnain berfoto seusai pengumuman kerja sama antara kedua perusahaan tersebut di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS β€” Perusahaan layanan manajemen tiket acara dan hiburan LOKET mulai menggarap segmen korporasi untuk memperluas pasarnya. Untuk mencapainya, LOKET menggandeng Bhinneka Bisnis, lini bisnis ke bisnis atau B2B dari Bhinneka.com.

VP Consumer Solutions LOKET Rama Adrian di Jakarta, Kamis (15/11/2018), mengatakan, segmen korporasi punya potensi besar sebagai pasar produk industri hiburan di Indonesia, seperti tiket pertunjukan, taman hiburan, dan MICE (pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran). Namun, potensi tersebut belum tergarap dengan baik.

Editor:
Bagikan